Free SEO On Page Checker Tools Wincher - Acovid

Acovid - Free SEO On Page Checker Tools Wincher, alat pemeriksa SEO halaman web gratis Wincher lengkap dengan detail points. How to improve your SEO score? Begitu kata Wincher, artinya bagaimana caranya untuk meningkatkan penilaian SEO. Ada yang unik dari Wincher, setelah saya melakukan percobaan memeriksa halaman web Acovid ternyata berbeda dari alat pemeriksa lainnya. Apa uniknya? Mari kita bahas selanjutnya.

Free SEO On Page Checker Tools Wincher

On Page SEO Checker Wincher

Begitulah title yang digunakan pada tampilan halaman webnya. Saya coba masukkan URL halaman web Acovid dan hasilnya mengejutkan karena ada yg unik dan berbeda disini. Terdapat detail penilain yang mengurangi nilai SEO halaman web Acovid, sangat detail dan saya yakin ini membantu blogger.

Cara meningkatkan penilaian SEO halaman web

[TITLE] Judul optimal berisi antara 30 - 60 karakter. Ini untuk memastikan judul terlihat di hasil Google dan juga memiliki deskripsi konten di halaman web. Kata kunci harus disebutkan dalam judul dan jumlah sebutan yang optimal adalah dua kali. Penyebutan kata kunci pertama harus dilakukan sesegera mungkin. Keyword position in title -3 points, wah nilai saya dikurangi 3 karena terdapat kata kunci pada judul.

Setiap halaman web harus memiliki heading h1

[HEADINGS] dengan kurang dari 40 karakter (versi Wincher) yang menggambarkan konten halaman web. Konten judul dan h1 harus berbeda satu sama lain. Hanya satu h1 yang harus ada di halaman web. Kata kunci harus disebutkan dalam semua judul dan semakin cepat disebutkan semakin baik. Untuk meningkatkan nilai SEO : Panjang tag h1 dikurangi 2 points, Judul h1 paling banyak berisi 40 karakter. Posisi kata kunci pada h1 dikurangi 3 points karena terdapat kata kunci pada h1. Konten berbeda dalam judul dan tag h1 dikurangi 1 points karena memiliki konten yang sama dengan judul dan tag h1 atau salah satunya hilang. Kata kunci dalam sub judul dikurangi 2 points karena Kata kunci tidak ditemukan dalam subjudul apa pun.

Selebihnya untuk bagian body, meta, media, code, speed dan URL is perfect. Good job! katanya, yang artinya sempurna, kerja yang bagus!

Kesimpulan dari Wincher : Cukup oke!
75/100 points, Halaman web relatif telah dioptimalkan dengan baik, dengan sedikit lebih banyak perbaikan dapat mudah membawanya ke tingkat lebih tinggi. Lihatlah pedoman di atas dan terapkan yang sesuai.

Artikel Lainnnya :
  1. Cara Kerja SEO dalam Bisnis E-Commerce, Content on-page
  2. Cara Menghapus JavaScript Template Bawaan Blogspot
  3. SEO Site Checkup Tools, Software and Articles
  4. Mungkin Virus Corona Sudah Berada di Dekatmu
  5. Free SEO On Page Checker Tools Wincher
  6. Dalang Penyebar Virus Corona di Dunia