Cara Menghapus JavaScript Template Bawaan Blogspot

Acovid - Cara Menghapus JavaScript Template Bawaan Blogspot, redirect load sora yang membuka pada designed credit berhasil. Hak memasang blog cipta, menghilangkan link blogger 100 disembunyikan lazy pembuat kode.

Target / Sasaran : static/v1/jsbin/3095134620-ieretrofit.js
Tujuan / Fungsi : Meringankan beban template dan menghilangkan kode meta content yang tidak berguna.

Cara Menghapus JavaScript Template

Kali ini saya akan memberikan Cara Menghapus kode JavaScript pada Template Bawaan Blogspot bin Blogger. Dengan menggunakan cara mudah dan singkat ini dapat menghilangkan 2 JavaScript sekaligus yang terdapat pada Template Blogspot.

Yang pertama kode JavaScript ieretrofit.js

Atau lengkapnya seperti ini : "blogger.com/static/v1/jsbin/3095134620-ieretrofit.js" yang berfungsi sebagai kode meta content blog. Setelah dihapus harus memasang manual kode meta content sesuai kebutuhan dan tidak mengikuti Template Bawaan Blogspot yang memberatkan loading speed halaman website.

Yang kedua kode JavaScript :

(function() { var html5 = ("abbr,article,aside,audio,canvas,datalist,details," + "figure,footer,header,hgroup,mark,menu,meter,nav,output," + "progress,section,time,video").split(','); for (var i = 0; i < html5.length; i++) { document.createElement(html5[i]); } try { document.execCommand('BackgroundImageCache', false, true); } catch(e) {} })();

Kedua kode JavaScript

Diatas yang terdapat pada Template Bawaan Blogspot tidak ada dalam bagian Edit HTML Blogger, ini bersifat hidden script atau tersembunyi di balik layar. Namun setelah melalui percobaan beberapa kali, ditemukan bagian yang dapat Menghapus kedua kode JavaScript pada Template Bawaan Blogspot diatas.

Blog All Head Content

Cara Menghapus kedua kode JavaScript
Pada Template Bawaan Blogspot diatas adalah dengan menghilangkan [b:include data='blog' name='all-head-content'/]. Masuk ke bagian Tema lalu klik Edit HTML dan carilah kode seperti gambar diatas. Selanjutnya tinggal menambahkan secara manual meta content yang dibutuhkan sesuai keinginan blogger.

Artikel Lainnnya :
  1. Cara Kerja SEO dalam Bisnis E-Commerce, Content on-page
  2. Cara Menghapus JavaScript Template Bawaan Blogspot
  3. SEO Site Checkup Tools, Software and Articles
  4. Mungkin Virus Corona Sudah Berada di Dekatmu
  5. Free SEO On Page Checker Tools Wincher
  6. Dalang Penyebar Virus Corona di Dunia